Monday, April 25, 2011

Projek perdana

Iseng-iseng atau tidak yang jelas projek ini adalah projek harapan ku sekaligus angan-anganku utuk menggapai mimpi-mimpiku. Mimpiku ingin menjadi manusia yang berguna bagi sesama, terutama untuk kedua orang tuaku dan keluarga ku. Selama ini memang keluarga ku hidup dalam kecukupan. Nasi cukup buat makan sehari, lauk pauk kadang cukup dengan sambal doank, apalagi kalau mau sedekah mungkin hanya cukup buat anak yatim beli permen doank. nah begitulah kehidupan keluargaku yang serba cukup alias pas-pasan.

Untuk itu dengan modal motivasi yang membumbung tinggi, mudah-mudahan aku bisa cepat menyelesaikan projek perdana ku ini. projek perdana ini adalah sebuah novel pembangun jiwa untuk para pemuda. Selama ini aku melihat para pemuda sudah banyak yang tidak tekontrol oleh para orangtuanya. Pergaulan mereka sudah dalam kondisi memprihatinkan. untuk itu dalam novel ini saya menghadirkan satu figur teladan yang bisa di jadikan contoh untuk para pemuda untuk menjadi manusia yang berguna.

Mudah-mudahan setelah selesai projekku ini, dan bisa di terima oleh penerbit. Sehingga niatku menyebar kebaikan sekaligus untuk jihad ekonomi keluargaku bisa tercapai. Aku hanya bisa berusaha selebihnya Allah lah yang menetukan. Dan tentunya dukungan dari para sahabat sekalian sangatlah aku harapkan.

"Kemudian apabila kamu sudah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya" (QS Ali'Imran : 159).

0 comments:

Post a Comment