Tuesday, March 22, 2011

Lampu hijau jalan prestasi

Entah apa yang selalu membayangi hari-hariku, hidup ini rasanya hampa tak punya rasa, lalu apa yag ku pikirkan ??
begitu banyak problematika kehidupan, begitu banyak hal yang harus kucari, namun itu semua tiada lah arti tanpa sebuah prestasi.

Ingin ku ulang masa-masa kejayaan dulu, dimana aku adalah seorang yang mempunyai arti, arti dalam memberi kebahagiaan orang-orang yang telah memberi kebahagiaan dan penghidupan.

Entah jalan apa yang sedang kutempuh saat ini, jalannya seperti berliku-liku, akan kucari di mana lampu hijau itu, sehingga aku dapat bebas keluar dari persimpangan jalan yang membingungkan.

Lelah rasanya ku mencari jalan itu, namun secerca harapan tiba-tiba datang seiring waktu terus berjalan, aku temukan sesuatu yang berarti walaupun rasa itu akan sangat berat ku jalani, namun demi lampu hijau itu aku akan memberanikan diri walaupun berat resiko yang akan ku alami.

Yaa aku harus menempuh jalan ini karena aku rindu akan sebuah prestasi, aku hanya ingin menjadikan hidup ini lebih berarti, laksana air yang terus menyinari kehidupan, menyegarkan pepohonan, dan mengalir deras ketujuan. Laksana matahari yang menyinari bumi, yang memberikan energi, dan meresap hangat kedalam sanubari, aku hanya ingin hidup ini lebih berarti dengan sebuah prestasi.

0 comments:

Post a Comment