Monday, September 26, 2011

Lentera Hidup

Hidup yang serba serbi, kenapa serba serbi ? hidup yang serba serbi berarti hidup yang penuh warna, penuh dengan pesona laksana bunga kasturi yang harum mewangi di pagi hari.

Hidup janganlah di bikin pusing, jika hidup penuh beban itu pikiran anda sendiri lah yang menanggungkan beban pada anda, tapi jika hidup di anggap bukanlah suatu beban maka sesulit apapun keadaan maka akan terasa ringan.

pikiran itu laksana lentera dalam kehidupan kita. jika lentera kehidupan kita bercahaya dengan kemilau indahnya maka hidup kitapun akan terasa indah nan memepesona, tapi jika kita berpikir bahwa lentera hidup kita laksana cahaya lampu senter yang baterainya sudah hampir redup tak bergairah maka hidup kita pun akan terasa sangat sulit.

ternyata benar kata pepatah "kita tergantung dari apa yang kita pikirkan". Apabila kita berpikir bahwa hidup ini adalah anugrah dari Allah yang mana di dalamnya adalah terdapat keindahan dan kenikmatan yang patut di syukuri maka hidup ini akan penuh dengan rasa syukur dan akan memanfaatkan hidup dengan penuh kesyukuran. Sehingga keadaan apapun yang menimpanya dia akan menjalaninya dengan lentera hidup yang penuh dengan cahaya.

Baiklah teman-teman awali hari ini dengan dengan senyuman. dan hadapi pula hari ini dengan semangat kehidupan yang mensejahterakan.

Jiwa-jiwa yang baik akan selalu berpikir bahwa kehidupan adalah anugrah yang patut di syukuri dan di nimati.
Ingat Allah akan selalu bersama kita...jadi janganlah sampai kita melupakan_Nya maka Allah akan selalu menerangai jalan hidup kita, karena cahaya Rahmat_Nya tidak akan sirna sepanjang masa !!


0 comments:

Post a Comment