Thursday, September 22, 2011

Tanamkan teruss Keyakinan "Succes Is My Right"

Di pagi ini aku terjaga, dengan lantunan suara adzan yang merdu,,,seiring mata yang memberontak menahan rasa kantuk dan tidak mau berajak dari tempat tidur,,,namun tiba-tiba kalimat 'Asholatu Hoirum Minanaum' memeranjatkanku bahwa aku harus bangkit, aku tidak boleh kalah oleh rasa kantuk hasil bisikan para setan yang hendak mencari para pengikutnya untuk di ajak masuk neraka,,,aku yakin bahwa 'Sholat itu lebih baik daripada tidur'...Right ?

Berlanjut setelah Sholat subuh,,aku yang masih di hinggapi rasa kantuk yang begitu berat berniat untuk tidur kembali, tapi Heiths tunggu dulu kalau aku tidur lagi bearti ada waktu yang akan terbuang dengan sia-sia waktu produktifku untuk menulis dan menyelesaikan tugas membuat surat perjanjian bersama partner kerjaku sekalian juga murabbiku. aku harus bisa menyelesaikannya subuh ini juga,,,Harus !!

bait demi bait ku ketik,, kalimat demi kalimat di tuangkan. akhirnya tercittalah tulisan ini...hehehe !!

aku yakin succes itu adalah sebuah perjuangan yang cukup berat, butuh pengorbanan dan keyakinan yang berat pula. beban hidup akan terasa lebih ringan jika kita berani menghadapinya, dan apa yang ku rasakan sekarang rasa nya demikian... yang penting Ikhlas dalam menjalani suatu proses pasti hasilnya akan memuasakan...Right ?

Kata-kata motivasi dari Pak Mario Teguh_pun ikut menyemangatiku bahwa di waktu subuh yang penuh dengan kedamaian ini jiwa kita akan di cerahkan seiring cerahnya kehidupan...berikut kata-kata pak Mario dalam FB page nya, beliau mengatakan ;

"Wahai Subuh yang anggun,

Engkau menyediakan pelajaran hidup
yang paling nyata berlaku bagi kami.

Bahwa,

Setiap jiwa pasti telah mengalami
keadaan yang sangat tidak nyaman,
saat dia harus bangun
untuk memulai kehidupan
dalam keadaan sangat mengantuk.

Tetapi, jika dia bertahan sebentar,
dan tetap bergerak di dalam perasaan itu,
tiba-tiba keadaan menjadi benderang
dan penuh kehidupan.

Seperti saat kami berada dalam kesulitan,
jika kami ikhlas bertahan,
tiba-tiba kami akan diteroboskan!

Subhannallah,,luar biasa kata-kata beliau,,,sehingga diriku yang mengantuk pun seakan di cerahkan dengan sebuah keyakinan "SUCCES IS MY RIGHT"

Mari terus berjuang kawan...semoga hari-hari kita Menyenangkan !!!


0 comments:

Post a Comment