Friday, March 2, 2012

Sedikit Cerita Tentang cinta

Cinta Karena Allah…???!!!. Tanpa menatap mata sang kekasih…aku bisa merasakan CINTA,,,tanpa membelai ujung jilbabnya…aku bisa merasakan CINTA,,,aku bisa merasakan Cinta tanpa menyentuhnya,,,tanpa memeluknya…aku bisa merasakan CINTA…Yahh, aku merasakannya…CINTA Bukan berarti segalanya, tapi tanpa Cinta segalanya tak berarti,,,asa berharap Cinta,..Bathin berikrar Cinta, dan raga mengarungi CINTA,,, Untuk apa?? KEKASIH ?? TIDAK !!!.

Ia hanyalah Insan lemah yang tak berdaya, sejenak antara masa jasadnya akan beku…begitupun dengan dirimu….Cinta sejati…?? Cinta sejati tak mengenal sakit hati… cinta sejati tak ada dendam kala disakiti,,,dan cinta sejati tak kecewa andai tak terbalasakan….Cinta sejati adalah Cinta yg tulus…Ikhlas karena Allah….maka tak selayaknya Cinta berharap pada mahluk. Hanya pada Allah lah Cinta dan harap layak bersandar. Manusia hanya mahluk melankolis yg tak tahu makna CINTA…manusia hanyalah mahluk bodoh…yg tak mengenal CINTA…hanya dgn kasih sayangNyalah manusia mampu memaknai CINTA…..lantas mengapa manusia lebih besar rasa cintanya kepada kekasihnya dibanding kepada Allah…..MENGAPA…???

CINTA….OHH…CINTA !!

Hanya hamba yg Solehah yg layak menerima CINTA dr sang Malaikat….

Hanya hamba yg Sholeh yg Mampu meneria CINTA dr sang Bidadari….

Say No to Steady….Say YES to LOVE !!!

0 comments:

Post a Comment