Wednesday, June 20, 2012

Menikmati jatuh

Menikmati jatuh
Manakala kita di hadapkan pada suatu keadaan yang sulit, hanya ada dua pilihan, terus maju untuk melawannya atau berani untuk menghadapainya. ya dua kalimat tadi saya rasa adalah yang paling tepat, karena tidak ada kata menyerah dalam kamus kesuksesan.

Nyatanya saya sekarang sedang mengalami resesi bisnis yang lumayan sulit. Banyak pelanggan yang hilang seketika, mungkin di sebabkan karena kualitas poduk yang kurang baik atau di karenakan adanya pesaing baru atau mungkin memang karena sekarang ini kebutuhan masyarakat lagi meningkat sehingga mereka lebih menahan uangnya untuk membelanjakannya ke hal yang lebih urgent. Ini keadaan bisnis yang sedang saya alami, sepinya penjualan mengakibatkan sedikitnya omset bahkan terancamnya keberlangsungan usaha.

Namun menurut saya ini adalah hal yang biasa, sebagai pelaku usaha tentunya semua orang pasti akan mengalami hal seperti ini. yang paling penting dari adanya kejadian ini adalah bagaimana kita bisa mengambil pelajaran atau ibrahnya, seperti halnya kita naik rollercoster jatuh menukik namun apa yang kita rasakan adalah takut yang diliputi oleh kebahagiaan.

Kuncinya adalah bagaimana kita mau menikmati kejatuhan, kemunduran dan kemerosotan. karena dengan pikiran yang positif maka otak kita akan selalu terrangsang untuk bisa menemukan solusi dalam rangka memecahkan masalah yang sedang di hadapi.

"Tetap Semangat untuk mencapai masa depan yang lebih baik"

0 comments:

Post a Comment