Sunday, November 25, 2012

Kabar Indonesia Vs Laos

Turnamen AFF 2012 sudah di mulai pertandingan perdana Timnas merah putih menghadapi Laos sangat memprihatinkan, bagaimana tidak timnas indonesia yang dianggap tim paling kuat di groupnya di tahan imbang 2-2 oleh Laos yang dianggap tim paling lemah.

Hal ini merupakan alarm bagi PSSI bahwa tim besutan PSSI tersebut dinilai sangat rapuh walaupn diperkuat oleh beberapa orang Asing yang di Naturalisasi dari negara eropa seperti belanda tidak bisa memberikan andil yang begitu bagus bagi permainan sepak bola Timnas.

Malah Perkembangan sepak bola timnas bentukan PSSI ini tidak bisa berkembang layaknya permainan sepak bola di eropa malah terksean seperti bermain sepak bola di kampung saja, begitu kemontar sebagain penonton yang menyaksikan secara langsung pertandingan antara Timnas VS Laos tersebut.

Harus disadari sebenarnya masih banyak pemain lokal yang bagus kualitasnya dibandingakan dengan pemain asing hasil naturalisasi itu, hanya saja para pejabat PSSI tidak mau repot membina dan menyiapkan bibit-bibit unggul, meraka lebih memilih jalan pintas dengan mendatangkan orang asing yang belum tentu kualitasnya sebagus pemain eropa lainnya.

Walau harus merogoh kocek yang begitu besar PSSI sepertinya tidak mau ambil pusing, meraka ingin Indonesia berprestasi tapi tidak susah, sperti halnya para pejabat negeri ini yang ingin serba insatan walau uang rakyat yang harus di korbankan.

Indonesia hanya akan bisa maju kalau petinggi negeri ini mau bersatu tanpa mementingkan ego masing-masing individu. PSSI, KPSI mari bersatu untuk Indonesia yang penuh dengan prestasi.

0 comments:

Post a Comment