Sunday, November 25, 2012

Peduli Palestina FSLDK


Aksi solidaritas untuk palestina berlangsung di depan pendopo Gubernur banten pada Jumat 23 November 2012, Aksi ini di ikuti oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lebaga Dakwah Kampus (FSLDK) Se Banten diantaraya terdiri dari kampus UNMA Banten, Untirta, IAIN, UPI, dll.

Aksi yang di komandani oleh akhi Acep Supriatna ini bertujuan untuk menggalang dana bagi rakyat palestina yang di jajah oleh Zionis Isreal. dalam sepekan terakhir sudah lebih dari 160 orang warga palestina meningal dunia dan lebih dari 700 orang luka berat.

Selain itu aksi peduli palestina juga tengah berlangsung di berbagai kota besar di Indonesia dan juga di seluruh penjuru dunia. agresi militer Israel yang tidak berprikemanusiaan sekan mengguncang dunia, namun entah kenapa tidak satupun negara yang berani melawan Israel kecuali Mesir yang rabu kemarin telah berhasil membuat perjanjian damai antara Hamas dari palestina dan pemerintah Israel.

dan semoga perjanjian gencatan senjata yang di akomodir oleh pemerintah mesir dapat memberikan dampak positif bagi rakyat palestina sehingga mereka bisa merasakan kehidupan yang aman dan tentram. (AKP)

0 comments:

Post a Comment