Monday, May 27, 2013

Istikharah Cinta

"Ketika aku menyanyangimu karena akidahmu...
"ketika aku meluruskanmu, karena ku tak ingin kau berbelok arah...
"ketika aku mendoakanmu...
"ketika aku tersenyum untuk kebahagiaan-mu...
"ketika aku memberi harapan saat kau mulai tejatuh...
"Ketika aku tanpa jemu membantumu..
"ketika sahutan salam berpadu saat kita  bertemu..

"ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu..
"ketika aku membuka lebar-lebar pintu maaf bagimu...
"ketika aku berharap...
"andai kita dapat bersatu..

"Asa ini semakin kuat..
"kadang aku yakin, kaulah jodohku...
"Tapi...Tapi..
"Aku tak mau kekecewaan,,, mendraku...
"Tatkala kenyataan, kau bukanlah untukku..

"aku hanya bisa berharap, aku hanya bisa berdoa..
"Semoga,,, semoga Allah berkenan menyatukan kita..
"Dalam mahligai cinta,,, dibawah naungan Ridho-Nya..
"Andai kau memebri suatu Isyarat,,, tetu hati ini akan tenang...

"Namu sekali lagi ku serahkan semuanya,,, hanya kepada-Nya..
"Allah maha tahu yang terbaik untuk kita berdua...
"andai penyatuan kita itu yang terbaik menurut-Nya..
"Tentulah jodoh tidak akan kemana...
"Namun,, andai kenyataan berkata lain..
"Pastilah Allah memiliki rencana yang terbaik untuk kita..

'Kadang ku tak sabar,,, ingin memanggilmu "Dinda"...

0 comments:

Post a Comment