Sunday, March 30, 2014

To Be Win, Don't Say, I am Tired !

Bagi pemilik Cita-cita yang tinggi, jangan katakan ini "I'm Tired" !! 

Semua orang punya keterbatasan, tapi orang-orang yang mampu menembus batas itulah yang mampu menjadi pemenang. 

Semua orang punya kesalahan, tapi orang-orang yang mampu belajar dari kesalahan itulah yang mampu menjadi pemenang. 

Semua orang pernah dikecewakan, tapi orang-orang yang berjiwa besarlah mereka yang mampu menjadi pemenang. 

Semua orang pernah direndahkan, tapi orang-orang yang mampu bersabarlah mereka yang derajatnya akan di tinggikan. 

Semua itu memang melelahkan, tapi lelahnya itu adalah suatu nikmat yang menjadikan ia seorang pemenang. 

Never Say I'm Tired, but say I'm Strong. 
Never Say I'll Lost, But Say I'm the Winner.

Saya menyadari tidak ada kata lelah dalam berjuang, selama kemenangan itu belum di genggaman. perjuangan meraih cita-cita adalah perjalanan panjang yang tentunya akan banyak sekali rintangan.

kita manusia dibekali oleh Allah berupa kekuatan akal, yang mempu berpikir mengembangkan kemampuan dan keahlian, yang mampu berpikir membeda mana yang baik dan mana yang buruk. kita manusia mampu membuat yang tidak ada menjadi ada.

setiap pemuda yang baik, tentunya mempunyai cita-cita yang tinggi, ingin mengubah dunianya menjadi lebih indah, lebih sejahtera, lebih berwibawa. kita pemuda adalah aset masa depan bangsa, jika pemudanya baik maka baiklah bangsa itu. jadi, jangan sekali-kali katakan lelah dalam berjuang.

makna dan esensi perjuangan adalah bagaimana kita melakukan kebaikan-kebaikan kecil yang dapat menciptakan keberhasilan-keberhasilan kecil tapi akan bermuara pada kesuksesan yang besar. orang-orang besar ialah mereka yang mampu mengatasi masalah-masalah kecil maupun masalah besar. orang-orang besar hanya sekumpulan orang yang mampu melihat sebuah peluang lalu mereka mau melakukan jadilah mereka sorang pemenang.

jadi, jangan enggan melakukan apabila ada terbesit di benak kita ide yang berilian. luangkan sedikit waktu untuk mengubah dunia, lakukan secara berkesinambungan. jadi jangan katakan lelah bila kita ingin berubah.

sekali lagi, Don't Say I'm Tired katakanlah saya masih mempunyai energi untuk selangkah lagi saya menang. saya mampu menjadi apa yang saya inginkan, saya akan menjadi apa yang saya harapkan, karena saya terlahir untuk menang, menang dan menang.

Hidup adalah perjuangan, tidak ada pelari sukses melaikan ia bukan lah seorang pecundang yang menyerah di tengah jalan, ia akan terus berlari dan berlari sampailah ia ketujuan, menjadi no one. di benaknya hanyalah menang, menang dan menang.

temukan motivasi untuk apa kita sukses, kenapa kita harus sukses, kenapa kita harus bahagia. temukan motivasi itu sehingga kita tidak berani lagi mengatakan I'm Tired. janganlah menjadi manusia culas yang malas, justru kita harus menjadi manusia pekerja keras.

Sukses adalah untuk mereka yang berani mengatakan. I'm not Tired, I still have Energy to get my Dream, to get my Future to be better.

0 comments:

Post a Comment