Monday, December 9, 2013

Momentum Perbaikan Diri

Hari ini aku bahagia, namun hari ini pula aku bersedih. bahagia karena ku masih diberi kesempatan hidup oleh Allah Azza Wazala untuk senantiasa menapaki hidup ini dengan penuh keminan kepada-Nya. Bahagia karena di sekelilingku masih banyak teman-teman yang peduli, yang senantiasa mendoakan ku agar hidupku semakin sukses dan berhasil.

Namun dibalik semua itu tersimpan kesedihan dalam hati, sedih karena sampai saat ini diumurku yang semakin berkurang aku masih belum bisa memberikan yang terbaik baik kedua orang tua, saudara, sahabat bahkan belum bisa memberikan yang terbaik untuk tegakanya agama Allah yang hak.

ini momnetum perbaikan diri, momentum dimana aku harus lebih kerja keras lagi, harus lebih kerja cerdas lagi, dan harus lebih kerja dengan penuh keikhlasan.

aku yakin Allah menakdirkan aku terlahir didunia ini tidak untuk sebuah kesia-siaan. aku harus menjadi orang yang bermanfaat, senantiasa menebar kebaikan.

mulai saat ini aku berazam untuk fokus manejadi manusia yang lebih berarti. aku akan berazam untuk fokus di bidang yang aku minati, mulai saat ini aku tidak akan tergoda dgn berbagai macam aktivitas yang justru malah melemahkanku. aku harus fokus menjadi diri yang lebih berarti. bagiku, agamaku, keluargaku, dan orang-orang yang ku kenal.

momentum perabikan diri, mulai saat ini aku yakin aku bisa, aku yakin aku berhasil, menjadi manusia berarti menjadi manusia yang mengabdi kepada Illahi Rabbi.

Allah Ridhoilah jalan langkah hidupku... Aamiin~

#edisi_Milad~

0 comments:

Post a Comment